Review Senzues Night Active Body Lotion


Body lotion merupakan hal yang penting untuk perawatan tubuh perempuan. Body lotion dapat melindungi kulit dari sinar UV dan juga menutrisi kulit agar lebih lembab. Pemilihan body lotion yang tepat sangat penting untuk perempuan. Kalau salah nanti bisa membuat kulit terlihat kering dan kusam.
Salah satu body lotion yang aku coba selama hampir 2 minggu ini adalah Senzues Night Active Body Lotion.
Sebelumnya, aku malas banget urusan kulit. Paling cuma scrubbing atau pakai lotion biasa kalau mau keluar rumah. Itu pun jarang soalnya aku jarang keluar rumah. :)) Apalagi mau tidur. Kalau biasanya ada perempuan yang sebelum tidur pakai toner, face oil, toner lagi, night cream, spray dan lotion serta rentetan lainnya. Aku mah langsung ambruk ke kasur. Well, aku akui aku malas banget urusan night routine. :/
Akibatnya, kulit aku kering waktu bangun tidur. Pengaruh AC yang semalaman nyala. Terus kulit tangan jadi kelihatan keriput dan yang pasti kusam dong pas bangun tidur. Apalagi warna kulitku yang kuning langsat jadi makin kelihatan kucel dan buluk.
Lalu semua berubah ketika Senzues mengirim body lotion mereka.. :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia