FOTD : Double Winged Eyeliner dan Foto Paling Malu-Maluin Sedunia

Well, sedunia saya sih. :)

Jadi tadi malem lagi kepingin posting makeup look buat besok, tapi lagi bingung mekap aaapa ya...hmmmm. Dan seperti biasa langsung scrolling timeline instagram tapi ga dapet inspirasi juga, akhirnya scroll page sendiri sampe bawah dan mentok di foto yang saya upload kurang lebih 3 tahun lalu :


jreeenggg...!!

PAHAHAHAHAHA!!!!! :")))

Bok, lagi peluk guling sampe ampir keselek gulingnya...... :)))

Iya itu saya, hahahahaha. Ohemji, pondi gak rata, alis gak ada, eyelinernyaaaa...... O___o" belepotan gini yet I feel like I'm the flyest of them all, terus di upload dan ngarep ada yang nge-like.... hahahahahaha!!

hahahahha....!


aduh maap, hahahahaha....!
.
.
.
.
Hahahaha....Okay, ehem...hihihi...


Tapi saya bersyukur dulu biar makeup ngaco tetep semangat belajar dan latihan terus. :))) We gotta start somewhere right? Waktu itu saya belum punya banyak alat makeup, kuas juga cuma masami, pengetahuan makeup juga terbatas banget, kamera? boro-boro. Tapi saya punya semangat yang luar biasa besar, semangat yang lagi coba saya bangkitkan lagi :')

My makeup might sucks back then, but look at how happy I was. :) Hmmm, I miss my old self!


Hihihi, masih geli aja rasanya liat foto itu. Nah sumber inspirasi FOTD saya kali ini adalah dari foto lama saya itu. Saya coba recreate look yang kalo saya ingat-ingat sih harusnya radiant skin, double winged eyeliner, dengan palet warna pink di mata, pipi dan bibir. Dan ini hasil makeupnya;


Meskipun sekarang ga jago-jago banget juga makeupnya, but it's always nice to see some progress right? ;)



Close-up mata:


Yang ini mungkin versi glamournya ya? Dulu saya belom bisa pake falsies dan ga berani pake smokey eyeshadow kalo ke undangan, kalo sekarang udah jadi standar kayaknya, hihihi.



Anyway, berikut ini detail makeup yang saya gunakan :

- Estee Lauder Doublewear Tawny
- MUFE HD powder (gak abis-abis perasaan :D)
- Anastasia Beverly Hills Contour Kit
- Benefit Bella Bamba blusher
- MAC Fix+ setting spray
- MUFE Aqua Brow #25
- Lorac Pro eyeshadow palette shade Light Pink, Mauve, Deep Purple, Champagne.
- Maybelline Hypersharp eyeliner
- Kat Von D everlasting lipstick Bauhaus untuk aksen magenta di eyeliner
- Lavie Lash : Snow Drop
- Wardah Beauty Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers

Saya merasa masih perlu banyak belajar, but I'm quite proud to ever get to this point. Kadang melihat kebelakang itu perlu ternyata ya, supaya bersyukur dan mungkin mengambil hikmah yang lupa kita jemput.


Okaaayyy!! Sekian dulu postingan kali ini. Apapun kegiatan beauties sekarang, especially buat yang baru mulai, pokonya semangaaattt terus ya ;) Belajar itu ga ada akhirnya, jadi nikmatin aja prosesnya. Siap...?! :**



Kisses,


Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia