Alien Inspired Makeup : Martian Bride

If we are not so different with each other, then why difference matters?

Kamu percaya sama adanya makhluk angkasa luar seperti alien ngga? Saya sih untuk sekarang termasuk yang ngga percaya, atau at least ngga percaya sama alien yang saya lihat di film-film yang aliennya jahat-jahat. Kalaupun alien ada, pasti tidak melulu datang ke bumi untuk menguasai bumi dan isinya. Mungkin karena saya pertama tau makhluk alien itu dari film E.T (1982) jadinya yang ada di bayangan saya ya seperti di film E.T tersebut, bersahabat dan ngga berambisi memusnahkan manusia, *mendadak terdengar suara; "E.T phones hoommeee...." hahaha.

Makeup kali ini ngga terispirasi sama E.T yang itu atau E.T-nya Katy Perry, nggak. Referensi saya untuk makhluk luar angkasa/Alien sedikit banget, barusan googling Alien bahasa Indonesia malah nemunya Kamus Besar Bahasa Alay alias Indonesian Alien Language. OHEMJI!

Jadi, daripada bikin cerita yang terlalu dibikin-bikin mari kita kembali ke bahan renungan yang membawa saya kepada ide membuat makeup tema Alien....*bukannya daritadi* Okei, saya males sih curhat-curhat, kadang-kadang sih malesnya tapi anggep aja begitu. Tapi mau ga mau kalo membicarakan motivasi berkarya -apapun- pasti ada curhat-curhatnya. Jadi curhat dikit ah... :D

Jadi gini, di kehidupan sehari-hari saya orangnya paling ga bisa jaim-jaim ikut arus cuma supaya disenengin atau banyak temen. Kalo ada orang-orang yang bikin sebel ya langsung saya tinggalin aja, apalagi orangnya bukan siapa-siapa. Ya kali di bumi ada 7 milyar orang lebih, ngapain sih bela-belain 1-2 orang yang menyebalkan. Apa sih artinya popularitas kalo kita ga bisa memiliki suara sendiri? After all, you don't have to beg for a friend, a'ight?

Ah, popularitas. Iya itu yang mau saya garis bawahi dari tadi :D  

Intinya sih begini; Popularity is not my priority. Kindness, respect and truth are far greater than popularity. So let me be the nerd sitting there in the corner with my nerdy friends. Let me be your kind of Alien, unpopular and different. Just so you know, i had fun and happy to be one.
:)
step-by-step seadanya :D

Makeup kali ini saya beri judul setelah foto-fotonya selesai. Kenapa Martian Bride? Karena sepertinya cocok aja sih, hihihi. Headpiecenya saya bikin sendiri pake lem tembak yang dicetak ke bola sepak kemudian saya cat menggunakan kuteks warna coral, pink dan merah :D

Asalnya sih mau gegayaan pake Sclera Lens yang item, taunya mahal banget dan harus preOrder. Baiklah, akhirnya diakalin aja jadinya kelopak matanya yang diwarnai hitam, hihi. Untuk contouring dan lain-lain saya pake eyeshadow seadanya aja. Tapi maaf banget belom bisa saya cantumin disini soalnya saya rada lupa dan juga ini udah deadliiinnee, saya males ngubek2 peralatan lagi, mungkin besok-besok saya update ya ("^__^)v

Makeup ini saya ikutkan kontes D'Eyeko & IniVindy.com Giveaway. Syarat ikutannya harus mekapan yang special fx ala-ala halloween gitu. Kalo D'Eyeko sih semua pecinta lenongan pasti udah tau deh brand falsies dalam negeri ini, bulumatanya nyaman dipakai dan pilihannya juga banyaaaak! Dari untuk yang matanya kecil-besar, mau bulu mata yang natural atau glamor, ada di D'Eyeko. Saya pernah swatching yang seri basic-natural DISINI, dan yang seri Syahrini DISINI.

Kyaaa!! Mad Hatters ala Vindy :')
Nah kalo mak Vindy...ah ini juga udah terkenal sama makeupnya yang hebring dan......ajaib! Dari yang serem-serem sampe lucu-lucu udah pernah deh semua dibikin sama dia. Ayo cus berangkat ke www.inivindy.com untuk melihat karya-karya makeupnya, atau kalo mau lebih update lagi follow Instagramnya juga sekalian. Monggo.... :)

Kontes ini deadline terakhirnya adalah.............Hari ini.

Hahaha, iya asalnya saya ga jadi ikutan karena salah liat tanggal kirain udah lewat deadline-nya. Eh kemarin main lagi ke inivindy.com ternyata masih ada 2 hari lagi, akhirnya ngebuuuutt dandan.. :D Hadiahnya ada bulumata palsu unik dan lucu dari D'Eyeko, Mauuu bangets!


Baiklaah, langsung aja ke foto-fotonya yuk ah, selamat menikmati :)




jreeng!

Wish me luck ya cantik :D See you on my next post!

Kiss kiss,

Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia