#myLisaLook FOTDs

Hello!

Ada yang tau Lisa Eldridge? Kalo belum tau silahkan cus berangkat ke www.lisaeldridge.com , dijamin kamu bakal belajar banyaaaak banget tentang makeup dari Lisa. Untuk makeup yang wearable, tutorialnya Lisa adalah salah satu referensi yang paling saya andalkan, karena simpel, efektif dan hasilnya natural. Saya juga suka sama suara dan cara menjelaskannya yang kalem, kalo lagi bete saya suka nonton videonya dia, perasaan langsung jadi lebih tenang deh, haha.

Nah beberapa waktu yang lalu dia bikin giveaway untuk viewer yang suka ngikutin tutorial makeupnya. Hadiahnya banyak! Tapi karena giveawaynya udah lewat jadi gausah diceritain ya, hihi *pemalas*.

Nah untuk giveaway kemarin saya submit 3 Look, kali ini saya mau bagi-bagi adonannya aja, tutorial dari Lisa saya lampirkan juga disini, tapi kalo merasa kekecilan silahkan berangkat ke Youtube atau blog-nya Lisa Eldridge ya. Yuk mulai :)


1. Fuchsia-licious Lips with A Glow

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia