Superdrug UK Haul!

Kalo oleh-oleh bisa disebut haul juga ngga? :D

Anyway, kemarin saya dapet oleh-oleh kosmetik dari Superdrug UK. Lumayan banget ada 7 item dari brand Sleek, Rimmel dan Bourjois.

Ini dia belanjaannya :D



1. EYELINERS & MASCARA


a. Bourjois Intuitive Liner
Eyeliner ini ngingetin saya sama Lash Lining Tool-nya Too Faced, bentuknya mirip banget. Eyeliner ini fungsinya untuk tightlining di antara bulu mata. Sejauh ini saya masih belum terbiasa make-nya. Yang saya suka adalah eyeliner ini efektif bikin bulu mata tampak lebih tebal dan so far belum pernah luntur kalo di saya, tapi bersihinnya juga ngga susah.

b. Rimmel Scandal Eyes Thick & Thin Eyeliner
Kalo yang ini eyeliner pen dengan ujung felt. Bentuknya mirip spidol kaligrafi, ujungnya pipih dan menyerong. Ini pertama kali saya coba felt tip eyeliner, dan ternyata saya kurang suka karena terasa keras. Saya udah terbiasa aplikasi eyeliner cair pake brush, selain itu juga aromanya mirip spidol, jadinya berasa pake spidol beneran aja di mata. Haha.

c. Bourjois 48 Hour Gel Eyeliner
Kalo yang ini mirip banget sama eyeliner-eyeliner bentuk gel yang bisa ditemuin di departement store. First Impression saya sama produk ini hmmm lumayan aja, formula-nya ngga selunak gel eyelinernya revlon tapi hasilnya lebih opaque plus ngga ada shimmernya. Suka <3

d. Rimmel Glam'Eyes Lash Flirt Mascara
Saya lagi perlu banget mascara yang ngga waterproof, kalo disini susah banget nyarinya, eh kebetulan dapet si mascara ini. Biasanya maskara non-waterproof saya pake untuk foto-foto makeup aja, karena pengalaman kemarin keseringan pake maskara waterproof jadinya bulumata gampang rontok :(

Maskara ini wand-nya seperti sisir plastik, saya suka wand seperti ini karena cenderung meminimalisir gumpalan dan juga biasanya lower-lash friendly. Beberapa hari coba pake untuk siang hari ternyata cukup awet juga biarpun ngga waterproof. Hal lain yang saya suka adalah setelah kering warnanya tetap hitam, kadang kan ada ya maskara yang pas kering kalo diperhatiin dia jadi agak ke-abu-an, kalo yang ini ngga.

Swatches:
Eyeliner yang paling pekat adalah gel eyelinernya Bourjois, sedangkan yang paling nempel adlah Intuitive Liner. Kemarin tanpa dibersihkan pake makeup remover dia baru ilang setelah 2 hari kalo di tangan, kalo di mata sih beda lah ya apalagi kalo kelopak matanya berminyak, seperti saya.


2. SLEEK i-Divine Snapshots Palette
Ada yang lebih baik dari bisa beli Sleek tanpa mesti Pre-order? Iya, gratisan. Haha. Kemaren waktu ditawarin mau dibeliin apa dari Superdrug? Yang kebayang langsung SLEEK!! Karena lagi pengen yang warna-warni jadi akhirnya pilih yang Snapshots.

Suka banget sama warna-warnanya begitu lihat langsung paletnya. Kalo boleh membandingkan dengan MUA Poptastic menurut saya di palet memang Sleek kelihatan lebih 'mahal'. Bukan masalah packagingnya sih, tapi finishing, tekstur dan paduan warnanya yang lebih elegan.
Swatch diatas semuanya tanpa primer. Dari hasil colek-colek saya happy banget sama kualitasnya, shimmernya cantik dan hampir semuanya finely milled. Kalo untuk shade yang matte ada sedikit menyerbuk wajar tapi sama sekali ngga kerasa chalky/kering. Penasaran banget pengen bikin look pake palet ini.


3. LIP PRODUCTS
Yaay! Dua produk ini juga aku tunggu-tunggu banget. Apocalips baca-baca review looks promising, terus Lasting Finish Matte by Kate Moss....What not to be excited about? Karena lagi suka merah jadi pilih yang merah deh dua-duanya. Kalo pilih-pilih warna lipstick via online saya merasa lebih jarang gagal kalo pilih shade yang bold, kalo natural kan tergantung warna kulit ya, kadang jadinya terlalu pucat kalo di kulit saya. :)

a. Rimmel Lasting Finish Matte by Kate : Wine
Saya paling suka sama lipstik yang desain packagingnya bagus, nggak ding, ngga cuma lipstik deh kayanya, hihi. Kate lipstick ini unyu banget, warnanya merah terus ada tulisan Kate with that cute little heart dan saya juga suka banget logo crown rimmel di penutupnya. Lipstik kayak gini kalaupun ternyata ngga cocok tapi seneng aja liatnya nangkring di makeup case. :D

b. Rimmel Apocalips Lip Laquer : Big Bang
Apocalips ini bisa dibilang semacam lipstik cair, karena biarpun penampilannya mirip lipgloss tapi color payoff-nya jelas lebih nampol. Tadinya saya kira lipstik ini warnanya merah burgundy gitu, ternyata hwayaah terang banget, tapi me likey! Yuk lihat swatchnya;

Rimmel Kate biar judulnya matte tapi aslinya ngga terlalu matte, malah cenderung satin dan juga ngga terlalu opaque meskipun warnanya bisa dibuild jadi lebih bold. Untuk siang hari biasanya saya pake 1 swipe aja. Dipake sheer ataupun bold saya suka sama warnanya. Dan oh iya, lipstik ini juga nyaman di bibir dan ngga bikin kering. Hore!

Rimmel Apocalips Big Bang, ah saya jatuh cinta sama produk ini. Nggak tau sih kalo warna lain, tapi yang ini suka banget, kalo pake lip lacquer ini rasanya bisa menaklukkan dunia, kyaaa! Haha, nanti deh kapan-kapan saya bikin look pake produk ini. Produk ini ketika pertama diaplikasikan biasanya glossy dulu, setelah beberapa menit glossnya jadi lebih kalem. Nah kurangnya cuma satu nih, biasanya setelah dihapus produk ini bakalan staining di bibir, jadi ngga bisa bener-bener ilang merahnya paling ngga semalem deh bibir bakalan masih keliatan ada merah-merahnya seperti pake lipstain.

Okay, demikian cerita-cerita haul-nya, semoga menghibur, hihi. Thankyou for reading ;)


Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia