MMMM.....! Makeup Murah Meriahnya Merilla : Cheap & Chic Purple

Gengges gak judulnya? :)))

Yak ini adalah tutorial pertama untuk segmen baru di blog saya, judulnya Cheap & Chic Purple. Nanti bakalan ada tutorial makeup lebaran versi temen-temen di Looxperiments juga. Tunggu ya :)

Nah, kali ini saya bikin makeup look pake produk yang di-multifungsikan. Saya rasa trik utama untuk menghemat budget makeup adalah dengan mengkreasikan fungsi produknya, ga ada aturan baku kok dalam bermakeup, bebas.

Jadi untuk tutorial ini ada trio eyeshadow yang saya gunakan juga sebagai blusher dan pewarna bibir, terus eyelinernya saya gunakan juga sebagai browliner tapi cara aplikasinya kalau untuk brow menggunakan kuas supaya garisnya terlihat lebih soft dan hasilnya natural. Lalu saya juga menggunakan duo eye makeupnya Sariayu, eyeliner dan maskara dalam satu produk. Tutorial ini terinspirasi dari Tag Makeup Under $20, kalo rupiahnya sekitar 200ribu. Semoga lain kali bisa bikin yang lebih terjangkau lagi, aamiin.

Makeup Worn :
Maybelline Clear Smooth Extra (Sand Beige) : Idr 32.000
Sariayu Trio Eyeshadow LASEM : Idr 52.000
Sariayu Duo Eye Makeup : Idr 62.200
Maybelline Crayonliner Brown : Idr 18.500
Lip Ice Fruity Lipbalm Strawberry : Idr 15.600
Be Paris Falsies : Idr 12.000
Total = Idr 192.300

Okay, langsung aja ke video tutorialnya yuk!

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia