Please Laugh With Me! Minion Girl Makeup + Video :)

"Nothing could cheer up the darkest day like wearing a bright makeup." :)

Minion Girl
Belakangan banyak berita sedih deh, salah satunya tentang Talia Joy sama Gajah Sumatra yang dibantai *nangis*. Hk, kalo dipikirin tambah sedih rasanya, saya bisa berbuat apa ya?

Kemudian saya menghibur diri. Caranya? Coret-coret muka seperti biasa, kemudian foto-foto dan ditaro deh di blog :) hihi, semoga bisa menghibur yang lain juga.

Iyyak, mari kita ngomongin mekapnya ya, kalo foto diatas saya pake goggle dari kertas yang saya donlod dari internet, sayangnya saya lupa link-nya, maafkan. Terus saya salah print jadi aja ngga ngepas, yaudah saya pake kacamata biasa. Makanya akhirnya dijudulin Minion Girl, ceritanya masih sekolah minionnya, jadi masih pake kacamata bukan goggle :D *bisa aja* #ngeles.

Saya lagi males ngetik, udah ah langsung ke fotonya ya. Kalo peralatan makeup yang dipake udah saya cantumin di video dibawah, tapi terus saya lagi males ngedit video juga, jadi ngga pake penjelasan suara, hahaha. Yak silahkan ditonton aja kalo berkenan. :)








Dan ini videonya:

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia