Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

It's my 101st Post!! Yaaay!

Ga kerasa aja. Terharu ih, hahaha.

Yak jadi look kali ini saya ikutan tema-nya #Looxchallenge Juli yaitu Arabian Nights! Kebetulan pas lagi bulan puasa jadi mau nyoba pake hijab hadiah dari Ibu, beliau pasti angguk-angguk kalo liat look ini, ngga kaya FOTD kemaren yang bikin geleng-geleng, hahahaha :'))

Ngomong-ngomong bulan puasa, saya mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ya cantiks! Tetep semangat, tetep berkarya, tetep cantik....Eh nambah ding, nambah yang baik-baik, aamiiin..!

Yaudah mari kita melompat ke foto-fotonya aja ya ;) Kali ini fotonya banyaaak! Pertama yang ngga pake falsies dulu ya :D





Kali ini saya pake falsies yang super drama dari Elise. Aslinya lebih panjang dan besar, tapi saya potong supaya ngga terlalu lebay.







Suka banget sama softbox baruu! :D


Hihi, saya merasa beda, but in a good way :)

Tutorial? Tenang, udah dibikinin videonya nih :

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia