I'm Joining the You Generation's International Make-Up Competition!

I'm such a deadline girl!

Jadi hari ini akhirnya saya submit ke kompetisi video make-up internasionalnya You Generation. Video yang saya ikutkan adalah Electric Summer Makeup tapi sudah diedit dan voice-overnya juga pake bahasa inggris. Banyak banget yang ikutan!! Gak pede, sumpah. :D Tapi yah dicoba aja ya, namanya juga usaha...Hahaha. Videonya bisa dilihat sama Pixiwoo aja udah seneng banget...

Apaaaaa?! PIXIWOO??

Iya, jadi saya tau kompetisi ini dari Video-nya Pixiwoo, mereka sama Simon Cowell (bisa bayangin gak?) lagi nyari new Youtube make-up guru. Saya tau kompetisi ini dari 5 hari yg lalu, hkkkhh tapi bener-bener ga bisa mikir, jadi akhirnya saya ikutkan video Electric Summer Makeup aja deh, hoho.

Hadiahnya apa? Gak tau. Serius. Tujuan realistis saya cuma pengen video saya ditonton sama Pixiwoo dan temen-teman dari seluruh dunia, hihi. Kalo tujuan muluk-muluk? Menang, hehe. Ya amiin-lah tetep, aamiinnn banget.

Nih videonya kalo belum liat, kali ini lebih singkat videonya, maklum aturannya gak boleh lebih dari 5 menit :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia