Pengumuman Pemenang My 1st Giveaway!!

Halo!

Tiba saatnya untuk pengumuman pemenang! Saya pusing deh nentuin pemenangnya, beneran. Saya baru tau kalo proses seleksi tulisan bisa bikin patah hati juga. Banyak banget tulisannya yang saya suka dan rasanya ngga tega buat meng-eliminasi finalis jadi cuma 3 aja dari tiap kategori. Judulnya kan berbagi kebahagiaan, pengennya semua seneng. Tapi oh well...., setelah memilih kemudian mengundi hadiah untuk tiap finalis, ini dia favorit saya beserta hadiah yang didapatkan :

BOLD:

1. Make Up For Ever Rouge Artist Natural N48 ----> mybeautypinastika.blogspot.com

2. The Balm Girls Lipstick Mia Moore ------> jenganten.com

3. NYX Black Label Lipstick Garnet -----> hatta-shani.blogspot.com


NATURAL:

1. Make Up For Ever Rouge Artist Natural N5 -----> connietta.blogspot.com

2. The Balm Girls Lipstick Ima Goodkisser ------> twothousandthings.com

3. NYX Black Label Lipstick Dusty Rose-----> racunwarnawarni.com



GIFT VOUCHER Indomakeup @100k:

1. Nina Sachariningtyas

2. Iis Istiqomah


Selamaaaattt untuk semua Favorit dan Pemenang Gift Vouchernya!! Silahkan kontak saya di merillamay@gmail.com , untuk pemenang gift voucher besok saya email ya kode vouchernya. Last but not least, saya mau mengucapkan terimakasih banyak untuk semua yang udah ikutan Giveaway ini ya, sampai jumpa di Giveaway berikutnya ya ^____^


xoxo,


Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia