My Giveaway Ends Tonight!! FOTD + New Video! Electric Summer Makeup

Halo!

Siapa yang belum ikutan My First Giveaway?? Ayo masih ada waktu beberapa jam lagiii! KLIK DISINI untuk baca cara ikutannya. :)

Habis itu nonton video tutorial terbaru dari aku yuk! Hari ini akhirnya beres juga video kedua, wihiiiw...! Kali ini saya filming pake kamera poket yang biasa saya pake untuk foto. Alhamdulillah kualitas gambar udah lebih bagus dari video sebelumnya, tapi belum secemerlang fotonya, pengaruh lighting juga sepertinya.

Btw, kali ini makeupnya saya beri judul "Electric Summer Makeup". Terinspirasi dari makeup summer yang warna-warni tapi juga ada sentuhan metaliknya, particularly sih campaign aqua summernya MUFE, hahahaha. :)) Ngga ding, campur-campur sih sebenernya, ya summer, ya 80's Rockstar, ya penari jaipong *eh. Intinya sih lagi pengen nyoba pake eyeliner berwarna lebih dari satu, dan ternyata hasilnya seru! dan rada-rada kayak campaign aqua summer, hihi *kekeuh :D

Ya deh, sebelumnya FOTD dulu yah, link videonya ada di bawah. Enjoy!







Selain Makeupnya, saya juga suka samaaa....Rambutnyaaa! hihihi, I got a hair ball. Keliatannya kayak berat ya? Sampe pose-nya miring-miring ke kanan semua :')) Tapi ngga kok, itu isinya bola mainan si kecil, mwihihihi.

KLIK DISINI untuk nonton video tutorialnya di Youtube ;)

Makeup worn? Monggo liat di youtube aja yah, udah saya masukin di description bar, hehehe..

Oiya kalo kamu mau pake makeup seperti ini di bawah matahari (panas-panasan/ ke pantai) gunakan makeup yang waterproof ya, yang saya gunakan disini ngga semuanya waterproof, jadi summer-summeran *wuopo. :"))

Okay, thanks for coming ya Cantiks! Happy cyber hugs for all of you (/^o^)/




Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia