Merilla May's First Giveaway is Officially CLOSED!



Hi!

Jadi Giveawaynya sudah resmi ditutup ya cantiks...Ternyata banyak juga yang ikutan, hwaaaa! Total peserta blogger giveaway ada 29 entry, 10 untuk BOLD dan 29 untuk NATURAL. Sementara entry untuk reader giveaway totalnya ada 355! Waaaw, banyaaaaak! Seneenggg! Untuk yang bold sudah ada beberapa yang saya periksa, sementara yang natural belum sempat saya periksa, hiks :'(

Tapi no worry, aku janji pengumuman pemenangnya bakal sesuai jadwal, yaitu tanggal 30 JUNI 2013. Stay tune aja ya. Oiya ini dia daftar entry blogger giveaway yang udah masuk ke catatan saya :

BOLD:
mybeautypinastika.blogspot.com
buleipotan.blogspot.com
ladyditazahara.blogspot.com
hatta-shani.blogspot.com
raranran.blogspot.com
www.jenganten.com
goingto666.blogspot.com
imaginarymi.blogspot.com
jessicabernessa.blogspot.com
rarashadrina.blogspot.com

NATURAL:
kantongkresekku.blogspot.com
makemeupbeuty.wordpress.com
wind-atree.blogspot.com
diaryseorangyosinta.blogspot.com
conietta.blogspot.com
rafaluvika.blogspot.com
cantiknyaqonita.blogspot.com
defanilla.blogspot.com
dinmaulina.blogspot.com
le-flame.blogspot.com
beautiful-channel.blogspot.com
jessicaliani.blogspot.com
racun warnawarni.com
candybeautypurple.blogspot.com
amna-ika.blogspot.com
puterinurma.blogspot.com
twothousandandthings.com
de2via.blogspot.com
almaskaramina.wordpress.com

Kyaaa! Banyak kan? :D Saya mau mengucapkan banyaaaak terimakasih buat semua yang udah meluangkan waktu untuk ikutan giveaway ini, Makasih ya :') Karena GA ini saya jadi nemu banyak blog yang menarik dan belum sempat aku follow. hihi.

Okay, nantikan pengumumannya di blog ini ya. Good night and see you soon.



Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia