[CLOSED] Get Lippy! My First May Giveaway! [Indonesia Only]

Who's excited??

Meeeeeeee...........!!!

*krik krik*

Hore! Setelah setahun lebih blogging akhirnya kesampean juga bikin giveaway, pengennya sih pas setahun, cuman kedengerannya lebih enak aja kalo bulan Mei, kan jadinya "Maaayy -wait for it....- Giveawaaaay!!", berima *penting. Meskipun sekarang udah akhir bulan Mei sih....yaudahlah, bhihik.

Tapi alasan selain itu juga karena Mei ini bulan ulang tahun saya, tanggalnya? Rahasia ah, pokoknya setelah suami saya gajian aja *poke suami*.

Terus selain itu masih banyak yang ingin saya syukuri selama ngebyuti blog, salah satunya adalah followers blog udah seratus! Page views udah lebih dari 50ribu! Ah, makasih ya readers yang cantik-cantik :* Pelukkk eraaat!

Buat saya yang lebih membahagiakan dari bahagia adalah bisa berbagi kebahagiaan tersebut, jadilah bikin giveaway ini. Tapi saya pengennya ada tema-nya. Untuk May Giveaway pertama tema-nya adalah "Get Lippy"! Simply because i love my lips. And I love lipsticks, so much. Dan itu juga hadiahnya, lipstik!


Oh iya, giveaway ini dibagi dua, ada yang untuk Blogger, ada yang untuk reader. Untuk reader silahkan langsung scroll ke bawah ya, saya mau jelaskan yang untuk blogger dulu. :)

Mari kita intip hadiahnya ya, dibagi dua nih hadiahnya berdasarkan shadenya; yang Bold Red sama yang Natural.


I. GIVEAWAY FOR BLOGGERS :

A. Bold

1. Make Up For Ever Rouge Artist Natural N48

2. The Balm Girls Lipstick Mia Moore


3. NYX Black Label Garnet + NYX Slim Lip Pencil Deep Red
Review Here


B. Natural

1. Make Up For Ever Rouge Artist Natural N5

2. The Balm Girls Lipstick Ima Goodkisser


3. NYX Black Label Dust Pink + NYX Slim Lip Pencil Peekaboo Neutral

Wihiw!

Kenapa coba dibagi dua hadiahnya? Ini berkaitan sama cara ikutannya, yaitu bikin tulisan! Iya saya suka banget baca tulisan tentang kesukaan orang-orang *weird*. Cara ikutan giveaway ini;

1. Buat tulisan di blog kamu tentang warna lipstik yang lebih kamu sukai/inginkan, BOLD atau NATURAL, beserta alasannya.
2. Ceritakan sedikit tentang produk lip color favorit kamu, bisa lipstick/lipgloss/liptint/lip pencil.
3. Judul tulisan bebas, ngga harus nyantumin Merilla May's Giveaway endesbrei endeswreii... Yang kreatif aja ya. Tapi kalo mau nyantumin pun boleeeh, cuman ga nambah nilai ya.
4. Diujung tulisan kamu mohon ceritakan tentang giveaway ini ya. Bunyinya bisa sama atau seperti;
 "Eh ngomong-ngomong lip products, Merilla May lagi ngadain giveaway loh di blog-nya, hadiahnya blablabla.....cara ikutannya bisa kamu lihat dengan meng-klik disini (di-link ke post ini)."
 5. Ceritakan tentang postingan di blog Merilla May yang paling berkesan untuk kamu, kemudian beri link-nya ke postingan tersebut.
6. Pasang banner dibawah ini di sidebar blog kamu, sertakan link ke post giveaway ini.


7. Tulisan boleh pake bahasa Indonesia atau Inggris aja ya, selain itu saya ngga ngerti. *Eaaa
8. Kreasikan tulisan sesuai gaya penulisan kamu biasanya. Basically, saya suka aja baca cerita apalagi kalo cerita-nya berkarakter sesuai apa adanya dirimu.
9. Follow blog? Ngga wajib. Follow Twitter saya? Like Facebook Page? Bebas lah ya, meskipun saya jadi senang dan berterimakasih kalau kamu mau follow/like. :)
10. Untuk Peserta blogging contest silahkan comment di bawah dengan format;
Nama:
Get Lippy: Bold/Natural
Link entry:

Terms and Condition;
1. Tulisan adalah hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan dimana pun. Iya yang baru dong, saya sukanya yang kinyis-kinyis. :p
2. Giveaway ini terbuka bagi warga yang berdomisili di Indonesia.
3. Nanti peserta blogging contest akan dibagi menjadi 2 grup : Bold dan Natural. Dengan masing-masing 3 peserta favorit di tiap grup. Nah, 6 peserta ini akan saya undi untuk dapat hadiahnya yang mana, jadi ngga ada juara satu dua tiga dst ya, semuanya favorit saya. :)
4. Kalo nanti kamu menang (aamiiin berjamaah), ongkos pengiriman hadiah ditanggung oleh saya. Horeeee!
5. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat. No.
6. Nanti saya akan meninggalkan comment di tiap entry yang masuk, kalo kamu merasa belum saya respon mohon ingatkan saya ya ;)

Siapa yang memilih 6 pemenang favorit? Saya sendiri.


II. GIVEAWAY FOR READERS :

Hello readers!!


Untuk readers saya punya 2 buah gift voucher dari Indomakeup senilai masing-masing 100ribu rupiah. Kamu yang pengen ikutan silahkan mengisi form dibawah ini:

a Rafflecopter giveaway

Ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih untuk menambah poin, yaitu ; Comment di blog saya (+4 points), Tweet (+2points) dan Like FB page (+1 points).

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 20 Mei 2013 dan ditutup pada 17 Juni 2013 jam 23.59 WIB. Pengumuman pemenang adalah tanggal 30 Juni 2013. Hadiah dikirim segera setelah data alamat pemenang terkumpul maksimal 10 hari dari tanggal pengumuman.

Kalo ada pertanyaan silahkan comment  di bawah aja ya ;)

Ready? GO!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia