My Current Favorite Cream Blusher + A Steal!

Hi Beauties!

Dari macem-macem blusher yang pernah aku coba rasanya blusher favoritku tetep yang bentuk cream. Karena hasilnya terlihat menyatu dengan kulit, mudah di-blend dan mudah dikoreksi. Nah, kali ini aku mau cerita tentang cream blusher favorit aku sekarang :)

Cream blusher ini aku beli bulan Januari barengan sama haul Januari-Februari lainnya. Kebetulan udah lama naksir cream blusher Illamasqua yang shade-nya deep kayak gini, kebetulan kemarin sale, dari 18pounds jadi 5pounds aja, hihihi.

Eiya, Pixiwoo juga baru bikin tutorial Oz the Great and Powerful yang make cream blusher ini.

Aku suka desain packagingnya Illamasqua! Blusher ini case-nya kokoh banget di atasnya ada akrilik tembus pandang buat ngeliat warnanya. Untuk mereka yang punya koleksi blush banyak ini ngebantu banget supaya gampang nemuin shade yang diperlukan. Tapi kalo buat dibawa travelling sendiri sepertinya kalo ada cerminnya akan lebih oke, meskipun buat aku ga terlalu penting juga.

Ukuran blush ini 6,5 cm x 6,5 cm x 1,8 cm. Produk yang didapatkan sebanyak 4 gram. Menurutku segitu banyak, considering betapa pigmentednya produk ini. Nah ini dia swatchesnya;
Cantik banget ya merahnya? Nah biasanya aku cuman pake sekali colek lembut kayak gambar diatas untuk kedua pipi. Yang aku suka blusher ini super-pigmented tapi creamy juga jadi mudah banget di-blend.

Begitu di-swatch di punggung tangan baru keliatan undertone raspberry-nya.

Eiya, aku udah bilang belum kalo produk ini multifungsi? Di foto diatas aku pake tipis-tipis di pipi dan di bibir untuk daily look, tapi selain itu aku pernah pake juga sebagai eyeshadow base tutorial Wrath. Buat aku produk ini bukan cuma cream blusher tapi juga cream everything :D

Produk ini bisa tahan di kulitku sekitar 6 jam, lebih dari itu keliatan agak pudar meski masih keliatan. Aku ga pernah re-apply lagi sih, biasanya touch-up cuma bedak sama lipstik aja, yang lain lewat :D

Cream blusher ini sekarang aku pake hampir setiap hari. Sayangnya, terakhir aku browsing ke illamasqua.com shade ini udah discontinued. Dan jujur sih kalo mesti ikutan PO produk luar kayak gini aku bakal mikir dua kali, aku ga sabaran soalnya :)

Tapiii, don't worry, aku baru sadar deh kalo produk ini warnanya mirip banget sama, NYX Matte Lipstick in Alabama.

Kalo kamu ingat, produk ini pernah aku pake di tutorial wearable dark lips.

Aku punya produk ini udah rada lama, pas di-swatch ternyata mirip banget, beda-nya kalo Illamsqua finishingnya dewy, sedangkan yang NYX sesuai namanya; punya finishing matte, meskipun tidak se-matte powder blusher. Selain itu Ravish lebih mudah di-blend dan meskipun lebih pigmented tapi tampak lebih transparan dan hasilnya blushing alami.

Dua produk ini kalo diulasin tipis-tipis sebagai blusher sih ngga terlalu kentara beda-nya, tapi kalo dipake lebih intens atau digunakan secara bold untuk lipstik baru keliatan dan kerasa. Illamasqua Ravish lebih cerah ceria sedangkan NYX Alabama lebih muted.

Buat aku sih perbedaan besar antara produk high-end dan drugstore sebenernya di sensasi pake-nya dan rasanya dikulit kamu. Yang high-end seringnya -meski ga semua- lebih nyaman dan mudah di-blend, itu aja. :)

Okeii, sekian cerita-cerita kali ini. makasih udah mampir ya beauties! Talk to you later ;)


xoxo,


Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia