FOTD: Siouxsie Sioux Inspired Makeup

Heyho Beauties!
Kemarin aku blogwalking ke Racun Warna-Warni, daaaan....ternyataa....ada pengumuman makeupnista makeup challenge baruu! Tema-nya Rockstar! Ah, aku banget! bhihik.

Kebetulan kemarin lagi-lagi dikasih produk Oriflame sama temenku yang baik hati itu, apakah produknyaa?

Taraa, eyeshadow duo Very Me shadenya Downtown Grey, wah kayaknya pas nih sama tema Rockstar. Eiya, ada yang tau ngga siapakah Siouxsie Sioux?

Nggak tau? Sama.

Aku pun ngga akan tau kalo ngga ada makeupchallenge ini :D. Kemarin iseng aja masukin keyword 80's Rocker Chick di Google, dan keluarlah nama Siouxsie Sioux yang ternyata adalah vokalisnya Band Siouxsie and the Banshees.

Udah. That's all i know, *hehee.

Selebihnya i love her daring makeup, graphic eyeliner kayaknya pas banget sama eyeshadow duo yang aku sebutkan tadi. Dan inilah hasil makeupnya ;)





Kurang rapi ya? Anggap aja baru beres konser jadi rada belepotan mekapnya :D

Nah ini peralatan yang aku pake:

FACE:
- Benefit That Gal Brightening Primer
- Too Cool For School Aqua Shaking Pudding BB 02
- Everyday Minerals Matte Base Neutral Fair
- Revlon Photoready Concealer Light Medium
- Benefit Hoola
- Illamasqua Pressed Powder 325

EYES:
- NYX Eye Shadow Base White
- Make Up For Ever Aqua Eyes Black 0L
- Wardah Eyeliner Pencil White
- Illamasqua Medium Pencil Vow
- Oriflame Very Me Duo Eyeshadow Downtown Grey
- NYX Smokey look Kit Palette
- Maybelline Gel Eyeliner Black

LIPS:
- NYX Lipliner Plum
- NYX Round Lipstick Medusa
- NYX Matte Lipstick Alabama

Dan ini foto Siouxsie yang jadi inspirasi aku;
Source
Udah ya? Singkat aja :D

Hope you like it, Beauties! Bubbye ;D


Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia