HAUL : January-February Shopping Madness!

Hi Beauties!

Udah lama nih ngga pamer belanjaan. Kebetulan bulan Januari-Februari kemarin belanja makeup rada gila nih gara-gara lagi pada Sale, mumpung banyak belanjaannya sayang deh kalo ngga dipamerin, hihi. 


Kali ini hampir semua belanjaan nitip ke adikku, kebetulan Januari kemarin dia pulang ke Indo jadi pas banget, pas sale pas ada yang dititipin pas uangnya abis. :D 


MAKE UP!
 

Pertama dari Illamasqua. Udah lama banget pengen coba-coba Illamasqua. Eh ga taunya mereka bikin Sale! Diskonnya lumayan gede dan produk yang di-sale juga banyak. Aku beli 4 item antara lain:

1. Light Liquid Foundation shade 200.
Sebenernya sih pengen yang Skin Base, tapi yang di-sale yg ini, hihi. Terus googling review-nya ternyata bagus jadi akhirnya beli deh. Bagus sih, cuman oil controlnya sepertinya kurang oke.

2. Cream Blusher shade Ravish.
Sengaja pilih warna yang deep gini supaya bisa "dimainin". Puas banget pas liat aslinya ternyata super pigmented dan creamy bisa buat lipcolor juga. Kalo apply-nya tipis-tipis hasilnya natural dan bikin blushing manis.

3. Medium Pencil shade Vow.
Kemana-mana nyari makeup pencil warna broken white tapi susahnyaaa, jadi sekalian deh meskipun yang ini ngga sale. :( Kalo untuk mata bagus hasilnya bikin mata cerah tapi wajar, sayang ngga waterproof kalo udah beberapa jam kadang ilang.

4. Pressed Powder shade 325.
Iya ini face powder, tapi aku pake untuk shading. Pigmented banget udah kayak eyeshadow, suka :)


5. Giorgio Armani Maestro Foundation.
Aku suka foundie mahal. Suka banget. Haha. Karenaaa, berapa kali nyoba foundie drugstore selalu mengecewakan, entah shade-nya ga pas karena pilihan warna terbatas, atau formula-nya yang ga cocok di kulit. Armani ini ngiler setelah liat di Raeviewer, terus iseng nanya di twitter ke Gossmakeupartist katanya ini Amazing buat kulit berminyak. Yaudah akhirnya dibeli juga, dan so far sangat memuaskan, aku suka banget pake buat sehari-hari. Hasilnya kulit jadi keliatan sehat dan nyaman seperti ngga pake foundation, Oil control oke banget, cinta!

6. Make Up For Ever Aqua Eyes 0L.
Kalo Pencil liner ini aku beli karena emang udah abis. Mahal sih, tapi belum berani coba merek lain karena sebelumnya coba-coba yang lain bleber terus.

Ini swatchesnya:

SKIN & LIPCARE!


7. Hada Labo Ultimate Anti-Aging Lotion.
Biarpun tulisannya lotion tapi sebenernya ini berfungsi seperti toner/emulsion kalo baca di keterangannya sih -iya gak ya-. Untuk moisturizer aku pake HadaLabo juga, cuman tonernya sebelumnya pake Immortelle-nya L'Occitane, tapi kurang cocok, aku pikir kenapa ga pake HadaLabo aja ya? Ternyata emang bagus dipake barengan. Kulit wajah lembap tapi ga terlalu cepet berminyak.

Lipbalm Frenzy!
Iya nih ga tau angin darimana tiap minggu beli lipbalm baru. Tapi saya ga suka yang beraroma manis-manis dan yang berwarna. Jadinya polos semua, hihi.

8. SebaMed Lip Defense
Yang ini buat dipake berdua sama si kecil kalo lagi panas-panasan.

9. Nivea Med Protection
My old time favourite! Masih suka juga sampe sekarang, meskipun packagingnya baru tapi formulanya tetep aku suka.

10. L'Occitane Ultra Rich Lipbalm
Karena ngga ada SPFnya yang ini aku pake malem, enak deh biasanya bangun pagi bibir lembap biarpun kena AC semaleman.

11. Palmer's Cocoa Butter Formula
Yang ini aku beli karena penasaran aja, baru ngeh di rumah ternyata cocoa butter, jadi bau-nya coklat gitu *doeng*. Nothing special sih, kalo melembapkannya ya lumayan lah.

HELLO FLUFFY FRIENDS!


Iya, koleksi kuas aku kurang banget. Selama ini pake Masami suka banget, apalagi terjangkau, cuman udah 2 kuas copot dari gagangnya. Jadi pengen beli yang rada mahalan bagusan.

12. Too Faced Professional Brush Set.
Lagi suka sama brand ini, pas liat kuasnya langsung mauuu! Manis bangett pinky-pinky, udah gitu dari Teddy Bear hair -katanya-. Reviewnya bagus dan memang halus + banyak bulunya, apply makeup rasanya menyenangkan :) Satu set ada Powder Brush, Blending Fluff Brush, Angled Eye Shadow Brush, Small Crease Brush dan Angled Liner/Brow Brush.

13. Real Techniques Stippling Brush.
Ini aku beli karena konon katanya ini jodohnya si Illamasqua Light Liquid Foundation. Entah karena belum biasa make-nya aku ngerasa kuas ini biasa aja, hihi. Bulu-nya juga ga terlalu dense meskipun halus.

14. Everyday Minerals Eye Kabuki Brush.
Ini besar banget ukurannya, kalo di mata aku yang kecil ini sih ga bisa buat blending. Aku pake kalo lagi buru-buru dan cuma pengen pake satu warna di eyelid. Tapi selain buat mata bisa juga dipake untuk shading/highlighting atau naburin setting powder di kantung mata. Suka banget sama brush-nya EM, selain ini aku punya juga flat top kabuki brush.

15. Real Techniques Shading Brush.
Ga inget kenapa milih yang ini. Hahaha, curiga sambil ngelindur nih belanjanya :))

16. Too Cool for School Pudding Aqua Shaking BB shade 2.
Silahkan klik disini untuk lihat review produk ini ^^

A LITTLE SURPRISE!


Kalo yang ini oleh-oleh dari pacarnya adek-ku, baik yah? Ga ada rencana buat ngereview salah satu produk benefit ini jadi aku masukin haul aja deh, hehe. Seneng banget dapet ini, kebetulan Benefit kabarnya mau masuk Indo jadi bisa coba-coba dulu deh :)


a. Erase Paste No.2 Medium : Concealer
b. Ooh La Lift : Under-eye de-puffer
c. Posie Tint : Lip & Cheek Stain
d. Stay Don't Stray : Eyeshadow & Concealer Primer
e. High Beam : Luminizer
f. Benetint : Rose Tinted Lip & Cheek Stain
g. the Porefessional : Pore Minimizer Face Primer
h. Dandelion : Brightening Face Powder
i. Bella Bamba : Pink Face Powder
j. That Gal : Brightening Face Primer

Wokaaay, sekian haul kali ini....Thanks for stopping by. See you soon beauties!

xoxo,


Merilla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kalung Kerah Manik-manik

Pink + Gold Arabian Inspired Look (FOTD + New Video!)

4 Standar Kecantikan Aneh Di Dunia